kelas 9

ckck hari pertama masuk sekolah dan kelas IX. bangun kesiangan,air pam mati,ditinggalin tifajelek,gelang sama jam ketinggalan-__- kasian sekali aku hari ini. dapet kelaas 9C yaampun tau gak temen sebangku gue tuh indira nah indiranya kan osis ya gmna mau nyaman gue duduk sendiri selama 3 hari sial banget coba deh aarrrwwww :@ di kelas 9c ini gue kaga ada yang kenal kecuali nih yaa ali,djamin,arden,indira,indana,fahda,eki,chika udah deh sisanya gue kaga tau. aaah betee temen" gue masa pada di 9a nah gue nyasar sendiri iih bete deh gue ckck sabaaar trs kan mau ada pretest gitu ya tapi abis istirahat jadi gue istirahat dulu sejenak nah pas istirahat gue bete sendirian gitu di kelas ckck nah abis itu ada adul lewat gue ajak kebawah aja die iya gak haha. sampe di bawah gue nyariin anak" mereka pada gitu gue nebak aja di kantin eeh bner di kantin tapi gue bete harus melewati anak alay tak jelas gimana gitu pas gue lewat eeh si monang teriak kuel.kucel iih apa coba dari kemaren pada gitu gak monang beny si ihand juga lagi ikut-ikutan nggodain ciacie blabla gak jelas gitu kan gue jadi males yah! nah abis gitu ketemu dah sama mereka mereka hahahahaha. terus gue keatas yaa nah pas keatas eh ada adit lewat gue didiemin gitu BETE tau deh anak gahul pasti sibuk! bilang aku bakal ada waktu kok buat kamu mana buktinya dit coba pikir berapa kali si kamu mau kerumah aku gak jadi? iya aku tau itu karna berbagai macam asalan tapi kapan kamu tepatin seeeh berapa kali kamu bilang janji ke aku? katanya kalo kamu janji bakal di tepatin huhh. back to topic utama yang jelas hari pertama ini GAK ENAK buat gue si gitu.

thankssss

0 bacot: