nice day

haloooooo udah lama ya gue gak ngeposting gitu hehe maklum lah sibuk gitu akyu hehe.. tau gak kmrn gue abis HAPPY ANNIVERSARY loh hahaha yang ke-15 bulan alias << 1 tahun 3 bulan :D semoga langgeng halaaah..
pas di hari itu juga skolah gue ngadain isra miraj gitu deh gue kira acaranya bakal ngbosenin, ngebetein tapiiii gak juga lho haha. klo wktu tahun itu ngebosenin krna pas gue tampil di sorakin gitu -...- kan mls ya tp kan skrg gue penguasa di sekolah HAHAHA
acara ya tuh gak ngebosenin deh malah heboh bgt hahaha apalagi nih ya pas marawis 92 tampil beh hahahahaklo org mah dngrin marawis tuh diem ya atau gak ngapain gt klo sekolah & temen2 gue kaya org gila teriak teriak hahahaha bego kan ya! trs pas penutupan ya marawis ya tampil lagi GILA gue sama temen2 gue yg lain pada maju kedepan gra2 di suruh bu Muftia hahaha nari2 loncat2 tan udh kaya ntn band aja konser kaga jelas gitu di depan haha apalgi tifa emil mia heboooh coyy hahaha katanya "ini tuh penggantinya java rockin land ala islam" bega lo mil hahaha, udah gitu gue ke rumah tiara ntn film FINAL DESTINASION waah gila seru loh trnyata baru tau gue yang 1 sama 2 klo yg ke 3 akyu udah ntn hahaha
abis selesai ntn gue pulang bareng tifa naik bajaj hehe biasa lah masa iya naik pesawat zzz nah tukang bajaj ya engkong engkong trnyata mana budek lagi ckck sabaaar aja deh hahaha..
eh besok gue mau jalan sama adit hahahaha
byeeeeeeeee

0 bacot: