Pentas Seni SMPN 92 [2009]

kemaren harusnya tuh acara ngambil rapot doang eh jadi ada acara gitudeh ck tapi seru sih. ada acara pentas anak 92 hahahaha seru kan jarang 92 gitu tau apalagi ini tuh lebih seru dari tahun kemaren hehehe. pagi2 gue tampil dngan kebaya eh salah bukan kebaya hahaha tapi yg gue bingung cuma padus pake beginian dan tau tidak cuma nyanyi satu lagu yaitu "INDONESIA RAYA" ck. untung ya rapot gue tuh bagus lebih bagus malah tapi hasil TO gue anjirrrr jelek banget -__- langsung gue ditarik pulang tapi gue merayu nyokap gue eh akhirnya boleh deh gue hahahah.
akhirnya balik lagi gue ke sekolah, dan pas gue balik si seranti udah nangis gak tau gue juga kenapa. ternyata seranti udah tau kali dia jadian sama beni cuma buat taroan doang hahahaha kasian kamu seser cupcup. tapi tau gak itu ternyata cuma dikerjain doang tau hahahaha sabar ya seser ampe nangis kamu sabar yaa :DDDD loveyouuu deh kita sama kamyu ser. abis acara itu semua gue ke pizza sama kucel beni seranti tifa hana fany vera faqih kevin jamin hahaha seru lah walaupun cuma makan doang.

pas pak slamet nyanyi--> fansnya pak slamet nih

rame banget (kelas 9nya doang rata-rata)


gak sopan yaaa zzz

tanganya mas-masnya ganggu

**males posting jadi ceritanya dikit hehehe bye

0 bacot: