selamat hari ibuuuu

kamu adalah pahlawan dihidupku
tanpamu aku takkan bisa seperti ini
tanpamu aku takkan dapat hadir di dunia ini
perjuanganmu begitu berat, kamu membesarkanku hingga kini
tak pernah kenal lelah.....
hanya kamu lah yang menerimaku apa adanya
mama aku sayang padamu
kamu begitu berarti di hidupku
mother, i'm sorry i can not boast the mother
but i'll try to proud mom
i wouldn't be like who i am right now without you mom, i will always love you
Mom can you stay with me forever?
aku tak bisa hidup tanpamu
mama aku sayang padamu........

walaupun mama suka marah-marah sama aku, suka ngelarang aku tapi kamu yang paling berarti dihidupku :) i wanna make something special for my mom. maybe sometimes i hate my mom, but deep inside.. i love her so much, and i'll feel lost without her. love youuuu mooooooooooooooooomm you always in my heart and no one will ever replace you ♥♥♥♥

0 bacot: