tryout

jarang ngeblog tau gak kenapa gara2 sekarang udah banyak to sebenarnya sih gue pengen ngeblog tapi mau gimana lagi udah takdir hehhe. kemaren gue abis tryout ckck lumayan sih soalnya (susah) bahkan gue gatau deh nilainya bagus apa gak ckck pengen nangis rasanya gue ngeliat hasil to gue kemaren jujur aja deh. gue tuh selalu berdoa supaya mesin buat meriksa LJKnya rusak hehehe soalnya kalo misalnya jawaban kita benar blm tentu di mesin itu LJKnya kebaca apalagi gue LJKnya suka lecer gitu kadang kotor keringat hehe :P


kadang gue suka berfikir buat ngambil soal tryout di sekolah gue karena sekolah gue gudang nyimpennya haha tapi astafirullah hehe kalo gak kunci jawabannya juga boleh, terus kalo misalnya gue lewat auvi gue suka ngomong eh coba aja kita di suruh motokopi tapi ditanya dulu gini
(.) kamu kelas 8 atau 9?
M kenapa emang pak?
(.) kelas berapa kamu? *sambil megang soal gitu
M kelas 8 *boong dikit
(.) tolong potokopiin soal ini ya 3 aja *soal UN/kunci jawaban UN
kalo disuruhnya 3 gue motokopi 50 dah sisanya gue jual satu lembar 2 juta hahaha canda kok bercanda gue BERCANDA haha ntar gara2 ginian gue kaya anak BM 400 lagi hahaha BERCANDA gue gedein tuh gue tebelin biar jelas hahaha

0 bacot: