HappyBirthdayMyGirl

hai blogworld udah lama bgt gue gak posting blog jadi kangen loooch. oh iya baru2 ini gak baru2 ini juga sih gue abis ulangtahun yang ke-14 huhuyy senangnya berarti aku udah besar :) tapi masa yang ngucapin pertama itu dito tadinya gue ngarepnya si kucel tapi pas saat itu gue udah putus bahkan gue diputusin deh mana gak jelas banget mutusinnya *yang sabar ya wiii. tapi tumben gue diputusin itu gak nangis *mungkin gue saat itu lagi ditempat les kali ya hehe. padahal baru kemaren dia bilang jangan putusin aku ya, aku sayang banget sama kamu heleheleh -___- sebenarnya gue udah curiga tuh *jangan2 gue dikerjain lagi hahaha.
tapi pas gue cerita disekolah respon temen2 gue pada kaget *kecurigaan gue menipis, apalagi pas meifi nunjukin smsnya kucel yang bilang.......pokoknya bikin gue ngek banget. terus mana si emil manas2in gue pake bilang
E: eh wi tau gak masa tadi gue baca inboxnya kucel isinya cewek namanya (lupa) ngomongnya aku kamu *makin ngek abis gue -,,-
tapi pas istirahat gue disidang eh bukan deh dimarahin bukan juga sih mungkin ngumpul terus dibicarakan bareng anak TOMIS soal tifa dan tau gak gue nangis gatau kenapa gue nangis aja hahaha merasa bersalah gue coy sama sahabat gue ngumpetin sesuatu yg harusnya temen gue itu wajib tau tapi gue malah nyembunyiin. tapi udah selesai!!!!
eh tiba2 pas istirahat ke-2 kucel dateng ngucapin HappyBirthday ke gue langsung loooh seneng deh tangan gue ampe dingin wkwkwkw *bego abis. dan lo tau semua yg mereka lakukan boongan SIALAN! semua orang tau itu boongan indah aja tau masa gue....gatau ckckckc. pas pulang sekolah....aku diberi surprise sama mereka (banyak) gue males nyebutin satu2 hehe yang jelas makasih aku sayang kalian semua thanks bangeeeet kenangan abis deh :)
semoga diulangtahunku yang ke-14 aku makin dewasa, tambah pinter, tambah tinggi, makin rajin belajar solat dan puasa dan semoga AKU LULUS MASUK SMA 77 DENGAN NILAI UN YANG BAGUS AMIIIIN
ini sedikit dokumentasi gatau deh siapa tapi makasih....



0 bacot: